Pramoedya.id: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memastikan layanan perbankan tetap optimal selama libur panjang akhir Juni 2025.
Penetapan Jumat, 27 Juni 2025, sebagai libur nasional dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1447 Hijriah, membuat kebutuhan akses transaksi masyarakat semakin krusial.
BRI Regional Office (RO) Bandar Lampung menegaskan operasional unit layanan dan kanal digital akan berjalan optimal guna menunjang kebutuhan transaksi masyarakat selama libur.
“Prioritas kami adalah kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Nasabah juga dapat memanfaatkan fitur-fitur BRImo untuk menunjang berbagai kebutuhan transaksi secara praktis,” ujar Regional CEO BRI Bandar Lampung, Bernadi Kurniawan, Jumat (27/6/2025).
Hingga triwulan I 2025, BRI RO Bandar Lampung telah mengoperasikan 3.823 unit E-Channel, meliputi 3.201 mesin EDC, 302 mesin ATM, dan 320 CRM yang tersebar di lokasi strategis di Lampung dan Bengkulu.
Selain itu, jaringan AgenBRILink juga turut memperluas jangkauan layanan. Saat ini, lebih dari 50 ribu agen siap melayani transaksi seperti tarik dan setor tunai, transfer antarbank, hingga pembayaran tagihan selama libur.
Untuk kemudahan layanan digital, nasabah dapat mengakses Asisten Virtual “Sabrina” melalui WhatsApp 0812 1214 017.
Sabrina menyediakan layanan pengecekan saldo, mutasi rekening, penonaktifan kartu debit, informasi produk dan promo, serta pencarian lokasi Weekend Banking dan unit BRI terdekat. Sementara itu, Contact BRI 1500017 tetap aktif 24 jam, termasuk layanan bebas pulsa dan pusat bantuan BRImo, demi menjamin pengalaman perbankan nasabah yang aman dan lancar selama libur Tahun Baru Islam. (Rilis)







